Jakarta - Maraknya sektor belanja online (e-commerce) membuat PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) sebagai perusahaan penyedia layanan ATM Bersama mengembangkan sistem pembayarannya yang bisa digunakan untuk e-commerce.

"Kita akan kembangkan sistem pembayaran untuk e-commerce, nanti yang punya logo ATM Bersama bank-nya connect ke kita untuk bisa di enable transaksi e-commerce," ujar Direktur Operasional Artajasa, Bayu Hanantasena, dalam buka bersama dengan media, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (28/6/2016).

Ia menambahkan, saat ini Artajasa sudah bekerja sama dengan 20 merchant, dengan adanya sistem ini diharapkan bisa meningkat hingga 250 merchant.

"Kita sekarang kerja sama ada 20-an merchant yang connect, targetnya nanti bisa 250 merchant dan marketplace," tutur Bayu. Lebih lanjut ia mengatakan, sistem ini diperkirakan bisa berjalan di awal tahun 2017.

"Maunya di awal 2017 sudah selesai sistem pembayaran ini. Investasinya kecil lah nggak sampai US$ 1 juta kan pengembangannya dilakukan sendiri," ungkap Bayu.


Kembali